Sebuah Ide, Pemikiran dari Redribbon Army

Post ini merupakan tulisan pertama saya dalam dunia pem – Blog – kan yang unik dan  menarik ini, dan You Know What, saya buta soal tools yang ada di WordPress. Yahh mau apa dikata, 2 tahun cuma jadi komentator doang kok :mrgreen:  tapi , semua bisa dipelajari deh, toh dengan salah kan kita nantinya benar kan?  😉 but well beberapa draft pemikiran yang ada dikepala sudah siap untuk ditulis, sesuai dengan apa yang saya rasakan, saya lihat, saya pelajari dan saya pikirkan. Tentu saja karena saya ini hobi soal motor, game dan mobil mungkin ga akan jauh jauh dari sekitaran situ deh.

At last, pembuatan blog ini terinspirasi oleh blog kawakan semacam ridertua,  iwanbanaran, indobiker, Arantan, Bonsai Biker, dan tentu saja blognya pertamax 7 yang fenomenal itu 🙂 yang tentu saja saya sering baca meskipun akhir-akhir ini sering cuma jadi silent reader, hiks . Ini karena saya memilih kerja lapangan  daripada kerja kantoran membosankan seperti dahulu kala, tapi, meskipun sesibuk sibuknya saya, saya akan berusaha nulis sesuai apa yang saya pikirkan, toh daripada curhat ke teman dan jadi gosip kan lebih enak ditulis di blog dan jadi super gosip kan ??? xixiixixi…

so this is it, pasukanredribbon.wordpress.com silahkan dibaca kelanjutannya…. BERSAMBUNG

8 thoughts on “Sebuah Ide, Pemikiran dari Redribbon Army

Leave a Reply

