X Ride ala Moto GP?

Nyolong gambarnya mas Iwanbanaran 😀

X-Ride versi racing? agak aneh memang, karena X-Ride kan arahnya matic trail yah, bukan matic sembalap.  Tapi yang namanya modif ya suka-suka yang modif sih, bebas aja wong Street fire jadi Supermoto aja ada koq, (R15 jadi supermoto juga??? mungkin ada kalo motornya dah brojol dimari :mrgreen: ) .

dari depan

dari depan (klik untuk memperbesar)

eittts… saya ga ikut – ikutan spyshoot spyshoot an lho gan, lha RRA ini hidupnya di kota kecil koq, yah mana pernah ada motor test sliwar sliwer disini. X-Ride ini jelas-jelas terpampang di depan Yamaha Pusat di kota Semarang, ditaruh didepan parkiran lagi.

Hasil tanya -tanya ke mbaknya yang jaga ternyata motor ini memang modifan dealer, konsepnya supermoto dan bener-bener dipake untuk trail lhooo… (keliatan dari bekas baretan body dan rangka modif nya)

liat besi malang di deck nya?

liat besi malang di deck nya? (klik untuk memperbesar)

Ban Pacul Mas Beroo (klik untuk memperbesar)

Ban Pacul Mas Beroo (klik untuk memperbesar)

Dengan konsep striping racing tapi modif trail, gimana menurut situ hasil modifan dealer ini?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s