Idealnya sebuah Motor Sport… Bag 2 = Tangki kok pakai Kondom…

RRA Blog – nah lhooo… tangki kok cuma plastik kondom, kalo jatuh pecah dong tuh plastik terus bensin kemana-mana? 😀  pernah mikir begitu mas bero?

RRA sebagai penunggang kebo yang notabene tangkinya plastik itu malah merasa diuntungkan sih.  RRA ini bekerja di perusahaan yang parkirannya kaya ikan pepes… tempel tempelan pokoknya. Beberapa kali si kebo dengan atau tanpa sengaja di senggol di area tangki dengan stang motor lain… Apes memang…maklum parkiran campur sama pengunjung jadi gitu deh. Tapi yah plastik ini koq, tinggal copot terus beli baru dah jadi tangki baru .. :mrgreen:

cukup deh intronya, soal tangki ini memang kotroversial, pro dan kontra, tapi RRA rasa sih pada saatnya nanti arahnya semua tangki akan ter cover dengan plastik, selain hemat cost dan memangkas beban, option plastik lebih mendingan daripada mengurangi kualitas besi yang akhirnya malah jadi bocor. RRA disini tidak membenarkan kelakuan pabrikan lho yah… kalo bisa sih RRA maunya besi harus tebal, anti bocor…  namun realitanya ongkos produksi makin menggila, persaingan kompetitor juga edan yang menyebabkan menurunnya kualitas produk dari pabrikan itu sendiri.  Wis pokoknya laku aja gitu… Dilain itu, dari sisi konsumenpun juga lebih mudah dan murah. Dari segi perawatan, ga ada tangki penyok lagi… karena tangki asli terlindungi dengan plastik. Ga ada lagi galau soal cat yang pudar karena sinar matahari, karena pudar ya tinggal copot ganti baru, wong murah ini.

Honda NC700X

TAPIII… untuk saat ini tangki plastik ini memang melawan arus, karena idealnya motor sport ya tangki besi dong bukan plastik, meskipun didalam tangki plastik itu ya besi juga sih. Cuman beda dengan pembahasan di Bagian 1 yang pembandingnya adalah masa lalu, sedangkan tangki ini trend nya kita semua belum tahu. Bisa saja mengarahnya keplastik juga karena beberapa motor sport sudah mengarah kesana  bahkan malah ada yang bisa helm in lho meskipun masih sedikit. Atau jangan – jangan balada tangki plastik ini cuma trend pop saja???

Advertisements

4 thoughts on “Idealnya sebuah Motor Sport… Bag 2 = Tangki kok pakai Kondom…

  1. klo takut luntur cat nya/baret y tggl dikasi skotlet aja bro….
    klo mslh bahan&cat itu y tergantung pabrikan,untung deh kaoskaki mantab utk mslh bahan&cat.
    ono rego ono rupo….
    😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s