90 Km/jam Itu Sudah Bikin Orang Teriak Kyaaaaa!!!! … Cius Gan!!!

Mak Wuuuuzzzzz

RRA Blog – Top Speed yang situ pernah raih berapa coba? kalo RRA sendiri sih pernah mencapai 140 kpj dengan Tiger Revo… rasanya? biasa aja… ya sedikit was was… tapi ga sampai buat RRA jantungan lah… kecuali pas 140 kpj ada alay nyruntul dari luar gang… beeehh… baru ciut nyali… maklum pernah kecelakaan gara-gara alay ginian.

Sebenarnya untuk menguji nyali jantung situ semua, ga perlu koq sampe top speed muluk – muluk … karena kubikasi motor itu menentukan kita speed kita, misal situ naek R1 , yaa speed 200kpj biasa biasa aja, laen sama naek Ninja 250 bore up… udah gedek gedek plus ciut nyali dah karena mesin sudah teriak maximum sementara di R1 masih lempeng saja speed segitu. Nah coba situ tukar posisi dari yang biasa rider jadi boncenger… dan nikmati sensasinya :mrgreen: . Entah kenapa yah.. bagi RRA, jadi boncenger itu ngeri mas bro, apalagi motornya nungging. Speed 10 – 50 kpj sih masi oke, tapi kalau sudah mengginjak 60 kpj ++ itu mulai ngeri. Feeling mengendarai yang biasanya kita jadi rider ga dapet sama sekali, serasa melayang gitu lah mas bro. RRA sendiri sumpah teriak Kyaaaaa…. !!!! 😀 waktu spido menunjukkan angka 90 kpj dengan ridernya yang mantan pembalap trek trekan plus zig zag di kemacetan.

jalan padatnya kira-kira seperti gambar diatas, dan ngebut 90 kpj… weleeeh… ngeri mas bro

 

Jadi … oke, kenceng di jalan lurus nan lempeng itu biasa, kenceng di jalan padat ??? nggak lagi lagi deh…

Advertisements

9 thoughts on “90 Km/jam Itu Sudah Bikin Orang Teriak Kyaaaaa!!!! … Cius Gan!!!

  1. dlu prnah 125km\jam…wktu msih bujangan…skarang mo kenceng2 dah mikir2…inget anak istri d rumah
    skrang d bwa sante wae..heehee…

  2. Benar tergantung kubikasi mesin dan sasis….
    Ane pernah pol2an sampai 150kpj @cbr250. Biasa aja rasanya….
    Tp udah mulai serem @90kpj dengan suzuki shooter ane
    kalo ane yg dibonceng, mending merem aja dah….
    Biasanya ane ga pernah mau dibonceng, kecuali sama tukang ojek….

  3. supra x 125 ane malah tembus 130 on speedo…itu ngeri ngeri nyoi dah….berasa ga bsa ngendaliin…
    sayang udh kejual… 😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s