Mau Modifikasi Warna, Bentuk, Rupa? Gampang Banget di Yamaha Byson

 

kebo ala ducati monster ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ .. gambar lama tapi inspiratif lhoo

RRA Blog – Ngomongin si Kebo lagi nih mas bero, secara pribadi RRA ini seneng banget sama model Ducati Monster, Yah Kebo itu bisa dibilang opsesi yang tak tercapai untuk sebuh motor Ducati Monster karena harganya yang amit-amit. Kebo itu ya mirip-mirip gitu lah bagi RRA, versi murahnya Ducati Monster… maklum RRA ini imajinatif koq cara berpikirnya… ย ๐Ÿ˜€ .

Untuk memodifikasi Yamaha Byson, RRA pikir sangat-sangat mudah diwujudkan di motor ini. Monggo liat dudukan tutup bensin di tangki dan gap tangki aslinya yang terbuat dari besi, seolah-olah sudah menyediakan dudukan disitu agar mudah diganti dengan model tangki aftermarket . Model lampu belakangnya di spartboard jua unik mas bro, awalnya aneh sih… koq bisa tuh lho designernya bikin lampu begitu modelnya… tapi RRA ambil positifnya saja lah, bukannya dengan begitu model lampunya bisa diganti jadi bentuk apa saja sebebas kreator pembuat aftermarketnya??? ย ๐Ÿ˜€ … Tinggal copot bagian belakangnya saja terus ganti deh… simple

gap di moncong tangki yang tinggi dibanding tangki besi aslinya

Ganti warna jua gampang lhoo… mau maen cat dengan airbrush? ya beli aja sparepart cadangannya terus dicat… murah ini koq, jangan yang asli lah yang di cat… harga jual kembali hancur mina mas bro. RRA sendiri sudah melakoni ini koq, merubah tangki bagian tengah dengan cat silver biar seperti model-model eropa R125 dan R250 ย versi moto GP. Kenapa gak scotlit saja? karena RRA ini demen sama yang namanya detail, originalitas, bahan, dan kualitas warna yang ditimbulkan… maklum RRA ini sekolahnya di jurusan seni sih ๐Ÿ˜€

Advertisements

2 thoughts on “Mau Modifikasi Warna, Bentuk, Rupa? Gampang Banget di Yamaha Byson

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s