Korupsi Bantuan Pemirsa oleh RCTI dan MNC Group untuk capres Hanura

Milih calon pemimpin itu gampang… yang ga cenderung akan korup… gitu aja…. kalo kaya gini wis terlepas dia korup engga nya nanti.. kalau jalan menuju pimpinan sudah berbau korup ngapain jua dipilih…

r2b

Korupsi menurut definisi ilmiah adalah: Penyalahgunaan dana hak milik orang untuk kepentingan pribadi.

bantuan mnc-rcti

Jadi dalam kasus ini, RCTi dan MNc Group telah mengkorupsi dana bantuan pemirsa. Dana bantuan itu adalah haknya para pengungsi gunung sinabung , diberikan dengan ikhlas dan sukarela oleh pemirsa … ehhhh lha kok malah digunakan jadi bahan kampanye.

Hanura, Hati Nurani Wani Pira???

indopossumber: indopos.com

View original post

Advertisements

2 thoughts on “Korupsi Bantuan Pemirsa oleh RCTI dan MNC Group untuk capres Hanura

  1. Ternyata yg dikatakan seorang teman di fb betul juga kalo di pikir,yg kena bencana sekarang ini ckp beruntung karena sedang musim kampanye,jadi banyak partai dan calon pejabat yg membuat pencitraan untuk pemilu nanti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s