Udah Cantik Kok Operasi Plastik Dan Hasilnya… Nggilani :D

HAN MI OK + (1)

RRA Blog –  New… New… New…. ternyata ga musti new yang paling bagus, IMHO misal design concept motor FZ16 atau disini namanya Byson seperti spyshot di dunia blog belakangan ini.  Oke.. kemaren kemaren sih RRA ga nanggepin lha wong konsep… biasa aja lah… ga akan jadi gitu kok nantinya…. Lha tiada angin tiada ujan muncul gambar ginian

alamak *tepok jidat …

Akhirnya muncul spyshootnya saudara-saudara. Design byson yang uda ciamik hasil racikan orang londo, (lupa namanya sapa dah dicari ga nemu 😀 ) dirusak abis-abisan sama tangan gatel india. Hedeh… *tepok jidat lagi nih RRA .  Shroud jadi mirip variasi cap pinggir jalan, Knalpotnya … koq gitu sih, begel yang ala ala tiger revo… wis *tepok jidat lagi. Jadi ingat dulu kenapa RRA pilih byson, its all about design dan concept yang ditawarkan mas bro.  Depan Tengah Belakang bersinergi 1 sama lain yang pas dihati. Begel out of the box… modelnya bagi RRA ciamik, ga niru begel motor pada umumnya. Headlamp simple tapi gahar karena terkesan pesek / tipis , jarang banget model gitu dipakai karena jamannya dulu launching, headlamp motor serba gede2 kan. Slebor belakang amazing, ga ada yang seunik byson dengan ide 2 slebor bisa dijadikan satu gitu.

Sekarang dengan tangan gatel india, design byson terancam ancur-ancuran… semua keunikan itu dibuang. Monggo lihat bagian begel

liat begelnya mas bro

vs ini

lihat bagelnya deh

Last, design byson yang sekarang ini udah fine-fine saja koq, ga perlu deh dirubah yang jadinya malah aneh, di fresh look seperti FZ-S sih masih oke koq, tapi jangan seperti spyshoot deh kalo ga mau nggilani

Advertisements

Auto Text = Auto Substitutions , dan Caranya

Screen_20120605_06495

RRA Blog – Fitur ngalay yang belum bisa dipakai sampai saat ini ketika kita move dari HH Blackberry ke HH Android adalah Auto Text. Betul? Pingiiiiiiin yaaaaaa :mrgreen:

SC20131127-154211

pertama-tama mindset yang musti situ rubah dulu deh, di Android memang ga akan nemu auto text, karena di Android namanya adalah auto-substitution. Jadi Auto text = Auto Substitution. Dah gitu aja 😀 . Kalau situ semua browsing di google gimana cara ber auto text ria, sering-seringnya adalah musti install Smart Keyboard Pro, kemudian baru ada Auto text nya… ini tentu saja makan memori, apalagi bagi HH yang memorinya pelit kaya punya RRA ini. Lha ini sebenernya sudah ada koq dari sononya, fungsi sama aja buat ngalay… 😀 Continue reading

Fairing Ori Vs Fairing Abal – Abal? Lets See… Mau Sampai Kapan Tahan Malunya :D

Artis Korea Mirip Artis Indonesia 1

RRA Blog – Artikel ini lahir dengan inspirasi blog dari Motoblash disini   thanks Mas Bro. RRA sebenarnya sudah pernah nulis yang mirip-mirip ini disini.  Soal Fairing Ori dan Variasi yang lebih murah sebenernya bisa jadi polemik yang ga ada ujungnya jika belum terjadi. Namanya juga spekulasi… apakah R15 begitu launching akan langsung mati dikarenakan sudah banyak fairing abal – abal yang mirip R15, beli di toko variasi sudah banyak dan modelnya gitu gitu aja.

Nah… RRA ngajak rool back ke belakang…. jaman – jaman lahirnya Ninja 250 cc karbu dahulu kala. Nah… sebelum Ninja Fairing lahir.. jaman itu banyak sekali Tiger modif moge. Ala Fairing Ducati, R1, CBR banyak menjamur. Bahannya yah gitu-gitu aja sampai sekarang (baca: fiber) . You know lah gimana fiber jika di cat, gimana ketahanannya, gimana kilauannya dibanding bahan plastik pabrikan… its totally different mas bro. Continue reading

Update Terbaru BBM Ver 1.0.5.13 buat Gingerbread Cuma Soal Emoticon Yahh?

RRA Blog –  At last… penduduk roti jahe sudah officially bisa memakai BBM, sudah tidak lagi Beta dengan segala kekurangannya 😀 . Yaapp No Channel, No Voice, Emoticon seiprit bikin mata sepet bacanya yang menjadi kendala versi beta tempo lalu.

Terus setelah hadir versi Official, apa sudah lengkap fiturnya? … Engga mas bro… :mrgreen:  Update ini sepertinya cuma sebatas memperbesar imoticon saja sehingga lebih terbaca. Ngono tok jee. Tampilan tetap sama seperti versi beta baik recent update, status, maupun attachment. Masih No Voice dan  No Channel lho.

Terus dibandingkan dengan BBM di Blackberry?

Jika ga liat Voice dan ga liat Channel, maka BBM for Android Gingerbread masih lebih baik. pasalnya adalah, jaringan internet di HH Android yang lebih cepat ketimbang Blackberry sendiri. Semua tau laaaah, gimana rasanya sih browsing via BB device versus Android device. Ya Ini baru 1 kelemahan HH BB, next time RRA pingin ulas lebih banyak plus minusnya deh.

Oh iya BBM versi 8 di HH BB katanya bisa update recent status secara terkoordinasi lho… tapi.. di jaman BBM for android  Versi BETA pun, fitur ini sudah ada duluan kok 😀

Bikin Papan Iklan Koq Sifatnya Kaya Lampu Halogen Yang Super Bright dan Menganggu Itu Sih

RRA Blog – Ini pengalaman RRA selama di Jakarta, cerita jalanan macet? udah jelas… tapi ga terlalu dipikir… wong RRA tinggal maenan Hape sambil cerita-cerita sama supir.. ga kerasa jadinya. Yang bikin RRA esmoni ya pas lewat tol dekat Bandara… Walaaaahh… terlihat jelas Papan Reklame Guedeee ukuran 10 meter x 10 meter mungkin yah. Masalahnya adalah di Contras nya super cerah, sumpah ini cerah banget lho meskipun di siang hari. Siang sih oke lah masih ketutup cahaya matahari, tapi RRA jadi mikir. Lha kalo malam hari, dengan intensitas cahaya seterang itu apa engga malah jadi sangat berbahaya bagi pengemudi mobil yah? secara itu papan reklame segede gaban langsung menghadap ke arah mata pengemudi lho.

Lucunya ketika RRA tanya ke supir yang asli Jakarta, katanya malam hari intensitas cahayanya kaya lampu halogan mas bro… sampe nerangin jalan lho saking terangnya, dan memang sangat silau katanya. Hmmmm … koq ginian yang amat sangat berpotensi membahayakan supir koq bisa lolos dari awasan negara yah… please deh… kemana aja nih… ga malu yahhh orang daerah seperti saya ini yang complaint 

Calon Wakil Rakyat Sekarang Ini Kok Mencurigakan Sihhhh….

bukan beliau lho… yang saya lihat di kota saya jauhhhhhh lebih cantik, lebih terbuka (tanpa jilbab maksudnya 😀 ) lebih muda tentunya… tapi title nya mirip… sama panjangnya 😀

RRA Blog – Pagi ini RRA akhirnya balik ke Semarang setelah kemarin musti menghadiri meeting di Jakarta. Pada saat keluar bandara, RRA ketemu nih sama mobil partai calon pengusung dapil atas nama xxxxxxxx, SE, Si.Kom, Mi (nama dirahasiakan 😀 ) dengan wajah ayu, cantik , muda dan bersahabat.

Yang bikin jidat RRA kusut, RRA terus membayangkan… dengan wajah yang cukup muda, usia antara 25-26 tahun dan gelar sarjana yang seabreg itu… kira-kira ini calon kita kita sebagai rakyat …bisa apa aja yah…. lets say. lulus SMA 17 tahun, ambil Sarjana S1 di SE paling cepet 3.5 tahun, ambil Sarjana S1 di Si. Kom paling engga 4 tahun, dan Mi nya kurang lebih 2.5 tahun.. total seharusnya paling engga dia lulus umur 27 atau 28 nan lah… itu belum pengalamannya kerja lho… paling engga di dunia politik lah… 5 tahun misalnya… sudah paling engga 32 tahun.

Diatas itu itungan paling cepet… kalo orangnya rajin, kalo orangnya pinter… kalo absennya terpenuhi semua… lha kalo bolong bolong??? belum misal dapet nilai C dan harus remidi nilai…. Kok kayanya Mission Imposible gitu deh.

Lets Say lagi… oke lulusan Magister dengan gelar S2 nya kemudian nyalon… memangnya tidak butuh pengalaman bersosial dalam bekerja? fresh graduate bisa apa buat mikirin kita? jangan-jangan digertak pengusaha yang punya bodiguard uda keder duluan tuh…  mentalnya kan belum ditempa dengan omelan bos, belum pernah kena tegur HRD… murni lulus kuliah lho.

Kalo mikirin itu sumpah nih.. saya jadi ketawa ngakak… negara kita koq konyol yah… besok besok jangan – jangan Mas Anca jua ngelamar jadi president :mrgreen:

Yang Paling Bagus Itu Yang Kelihatan Paling Laku???

mobil mainstream

RRA Blog – Judul diatas pasti sering terdengar entah dari orang tua, entah dari teman, entah selentingan selentingan sehingga motor-motor di Indonesia ini sama semua mereknya 😀 … ya ga jauh-jauh lah… RRA ini jua penduduk mainstream koq.. tuh si apan (avanza) 😀

So… apakah Avanza itu bagus? yeaahhh secara saya jua punya ya bagus-bagus aja… namanya jua mulutnya owner, lhaa ketimbang jalan kaki hayoooo :mrgreen: . Namun penilaian bagus itu kan ada angkanya , dalam skala 1 – 10 … bagusnya diangka berapa.. kan gitu.

RRA punya contoh perbandingan

  1. Warung Soto yang selalu ramai dari pagi sampai siang… nonstop lho ini… dengan soto per mangkuk Rp. 3000 dan pelanggan perhari 150 orang, menghasilkan omset  450.000 / hari x 30 hari = Rp.  13.500.000 / bulan … ya dengan sate kerang, gorengan, dll lets say Rp. 16 juta an lah..
  2. Toko Electronik retail yang kelihatan sepi… ga jelas ada penghuninya atau tidak (saking sepinya 😀 ) menghasilkan omset 5 juta / hari x 30 hari = Rp. 150 jt / bulan

Ya ini dunia nyata lho… RRA ngga ngasal… maklum ortu RRA retailer alat2 listrik, dan kebetulan langganan keluarga adalah soto deket rumah.

Trus situ percaya mentah2 kalo ada yang bilang yang paling ramai, paling laku, paling kelihatan dijalan itu yang terbaik??? hayah… Avanza jua kalo kesenggol dikit penyok kok… lain sama Opel Blazer nya blog siapa tuh… 😀 (ga boleh sebut merek)