Fairing Ori Vs Fairing Abal – Abal? Lets See… Mau Sampai Kapan Tahan Malunya :D

Artis Korea Mirip Artis Indonesia 1

RRA Blog – Artikel ini lahir dengan inspirasi blog dari Motoblash disini   thanks Mas Bro. RRA sebenarnya sudah pernah nulis yang mirip-mirip ini disini.  Soal Fairing Ori dan Variasi yang lebih murah sebenernya bisa jadi polemik yang ga ada ujungnya jika belum terjadi. Namanya juga spekulasi… apakah R15 begitu launching akan langsung mati dikarenakan sudah banyak fairing abal – abal yang mirip R15, beli di toko variasi sudah banyak dan modelnya gitu gitu aja.

Nah… RRA ngajak rool back ke belakang…. jaman – jaman lahirnya Ninja 250 cc karbu dahulu kala. Nah… sebelum Ninja Fairing lahir.. jaman itu banyak sekali Tiger modif moge. Ala Fairing Ducati, R1, CBR banyak menjamur. Bahannya yah gitu-gitu aja sampai sekarang (baca: fiber) . You know lah gimana fiber jika di cat, gimana ketahanannya, gimana kilauannya dibanding bahan plastik pabrikan… its totally different mas bro.  RRA kasih contoh deh

Gambar 1

40319031_10909144_52da010e85566

Gambar 2

Dari kedua gambar diatas hayooo mana yang asli mana yang palsu? kelihatan kan bedanya? Umumnya yang versi abal – abal tidak presisi dan terlihat aneh .. bahkan dari jauh pun… kecuali situ jarang liat Ninja… atau ga terlalu memperhatikan dunia motor… jadi ga bisa bedain.

Nah perbedaan mendasar inilah yang akhirnya pemakai fairing abal-abal akan berbondong- bondong melepas fairing variasinya … atau upgrade ke R15 dengan fairing aslinya… Koq bisa gitu yah… Jawabnya simple.. kita ini hidup kan ga sendiri… ada teman disekitar kita…. ga malu dibilang … Bro… fairingnya ga beli yang asli aja? Bro… fairing loe palsu ya… Bro… itu emang awet yah?

_________________________________________________________________

Untuk informasi Product, Harga OTR, Discount, Promo, Hadiah, DP dan Ilustrasi Angsuran  untuk Pembelian mobil Toyota, hubungi Sales Representative kami di

Rendytia Kurniawan 

MARKETING EXECUTIVE – TOYOTA

0821 3772 0345

085740703063 (WA)

Advertisements

5 thoughts on “Fairing Ori Vs Fairing Abal – Abal? Lets See… Mau Sampai Kapan Tahan Malunya :D

    • yap…. itu minusnya… karena fiber = serat kaca, gapuk bahannya… mudah keropos, mudah retak kok ya masi dipakai sampai saat ini… saya ga maksud memojokkan para modifikator variasi lho… tapi yaaaah .. dengan harga yang mahal dibanding ori pabrikan, kasihlah bahan yang bagus juga… ada koq yang variasi pakai bahan plastik ABS lho…

  1. modifikasi dengan bahan fiber itu memuakan…… malu maluin… tapi tetep aja banyak yang masih make. berarti mereka ga tau malu ya.. wkkwkwkwkkwkwkwkkwkkwkkwkwkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s