Update Terbaru BBM Ver 1.0.5.13 buat Gingerbread Cuma Soal Emoticon Yahh?

RRA Blog –  At last… penduduk roti jahe sudah officially bisa memakai BBM, sudah tidak lagi Beta dengan segala kekurangannya 😀 . Yaapp No Channel, No Voice, Emoticon seiprit bikin mata sepet bacanya yang menjadi kendala versi beta tempo lalu.

Terus setelah hadir versi Official, apa sudah lengkap fiturnya? … Engga mas bro… :mrgreen:  Update ini sepertinya cuma sebatas memperbesar imoticon saja sehingga lebih terbaca. Ngono tok jee. Tampilan tetap sama seperti versi beta baik recent update, status, maupun attachment. Masih No Voice dan  No Channel lho.

Terus dibandingkan dengan BBM di Blackberry?

Jika ga liat Voice dan ga liat Channel, maka BBM for Android Gingerbread masih lebih baik. pasalnya adalah, jaringan internet di HH Android yang lebih cepat ketimbang Blackberry sendiri. Semua tau laaaah, gimana rasanya sih browsing via BB device versus Android device. Ya Ini baru 1 kelemahan HH BB, next time RRA pingin ulas lebih banyak plus minusnya deh.

Oh iya BBM versi 8 di HH BB katanya bisa update recent status secara terkoordinasi lho… tapi.. di jaman BBM for android  Versi BETA pun, fitur ini sudah ada duluan kok 😀

Advertisements

4 thoughts on “Update Terbaru BBM Ver 1.0.5.13 buat Gingerbread Cuma Soal Emoticon Yahh?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s