Vario 125 Memang Keren Meskipun Pada Nyatanya Bukan Yang Sempurna Untuk Dimiliki…

RRA Blog – Motor Matic yang bikin RRA mesam mesem jelas Vario 125, motor matic terkeren saat ini yang masih diproduksi. RRA pun someday memang berencana pingin punya motor ini. Ga takut dibilang motor nya Sissy? :mrgreen:  engga lah… Mau bawa mio warna putih, kalo gitu buka mulut dengan suara lantang .. tetep aja macho… sebaliknya… mau bawa Z250… gitu buka helm terus bilang “cyiiiinnnn bedak eyke luntur engga nih… rempong hulala niiieehh” ya tetep aja bencong 😀 N

ah… back to Vario 125 deh… sebegitu kesengsemnya RRA sama Vario, bukan berarti motor ini ga ada kurangnya lho.. ibarat kata pacar… ada yang kita suka dari dia… ada yang ga kita suka dari dia.. betul? heeey… kita ini bukan hidup nyari yang sempurna kan 100%? karena kesempurnaan hanya ada di Allah. Jadi yang penting suka … punya duit… ya beli aja… kok repot… (dalam kasus ini kalo cewek sih di beli dengan mahar).

Kekurangan Vario ini ternyata ada di

bagasinya mas bro. Foto dibawah ini RRA ambil dari tempat pencucian motor. Alkisah ada seorang ibu- ibu yang naruh kunci kontak varionya ke dalam tas cangklong cewek. Tasnya itu dengan rasa tak berdosa dimasukin kedalam bagasi dan dikunci.. Klik… 😀 . Pusingnya ketika udah mau pulang, si ibu inget kalo kunci kontaknya dimasukin dalam tas yang ada di dalam bagasi.. nah lho.. gimana itu, Nuntunkah si ibu? 😀

 

2014-02-23 16.05.242014-02-23 16.05.47

 

Engga mas bro, dengan bantuan 1 orang pria dewasa, bagasi Vario ditarik… dipaksa untuk membuka dari arah samping. Ajaib…. RRA serasa ga percaya, barang segede tas cewek itu bisa dikeluarin dari bagasi motor yang terkunci… weleeeehh *tepok jidat nih RRA. Memang pengurangan cost untuk mengejar market itu dialami semua industri motor di Indonesia ini, tapi kalo sesuatu seperti bagasi yang dikurangi ketebalannya hanya untuk mengejar cost … yahhh gimana yah sisi safety nya… ga aman kan nyimpen barang disitu jadinya?

Advertisements

12 thoughts on “Vario 125 Memang Keren Meskipun Pada Nyatanya Bukan Yang Sempurna Untuk Dimiliki…

      • kan sudah jelas mustinya si ibu kudu bisa membedakan menaruh mana “barang penting dan perlu”.
        Menaruh kunci di dalam bagasi adalah salah kaprah menggunakan fungsi bagasi, akibatnya seperti ini…jadi bukan kegagalan suatu produk. Bicara sempurna mana ada yg sempurna di dunia ini…peace!

      • Waduh… kayanya sampeyan salah mengartikan… monggo dibaca lagi… si ibu lupa naruh kunci nya dalam tas.. dan tas kan lumrah ditaruh di bagasi kan? Yaa namanya lupa kan ga bisa dicegah mas bro? Dan yang saya permasalahkan bukan soal kunci dan tas yang ada di dalam bagasi… tapi lebih ke kenapa.. jok yang seharusnya berfungsi sebagai penutup bagasi.. bisa lentur ditarik orang dewasa dan ibu itu bisa memasukan tangannya ke dalam bagasi… artinya kan joknya bermasalah bukan? Tidak berfungsi sesuai tugasnya untuk menutup bagasi kan? Inilah kelemahannya.. kalo si ibu itu posisinya saya ganti dengan maling… apa yang terjdi.. monggo bisa bandingkan dengan vario lama ato beat ato merk kompetitor apa joknya juga lentur sedemikian rupa?

      • kan sudah jelas mustinya si ibu kudu bisa membedakan menaruh mana “barang penting dan perlu”.
        Menaruh kunci di dalam bagasi adalah salah kaprah menggunakan fungsi bagasi, akibatnya seperti ini…jadi bukan kegagalan suatu produk. Bicara sempurna mana ada yg sempurna di dunia ini…peace!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s