Crash Bar Di Indonesia Kurang Nyeni Deh.

images

RRA Blog – Bahas Crash bar ahh… benda yang satu ini biasa banget kita temui di motor – motor touring seperti Tiger, Pulsar Series atau Byson. Bentuk umum dari crash bar… ya seperti gambar diatas. Namun jika lihat motor – motor freestyle, crash bar nya keren-keren lho mas bro, ga sekedar besi melengkung huruf U saja tapi sudah tervariasi dan terkesan menyatu ke motor seperti gambar dibawah ini nih.

sw_motech_crash_guard3crashbars2

 

Contoh diatas memang sejatinya untuk moge, namun RRA rasa bisa lah di emplementasikan ke motor cc kecil… wong bar memalang gitu aja. Sayang nya model ginian hampir ga dijual di toko – toko modifikasi, susah mas bro nyarinya… adanya yah model standart ( gambar paling atas ) . RRA rasa model crash bar unik ginian bisa tuh jadi salah satu sembako modif, bikin tambah kekar motor lho. Kesannya lebih outlaw gitu lah..xixixixi…

BONUS MOTOR BER CRASH BAR STANDART PABRIKAN

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s