Day 1, Event Yamaha Di Semarang Belum Ada Tanda-Tanda R 15

image

 

RRA Blog – Event Yamaha yang diselenggarakan di Semarang dari Sabtu pagi ini ternyata dalam rangka menyambut Ultah kota Semarang dan memperkenalkan GT 125 ke publik. Bukan event khusus launching R15. Ini katanya sales yamaha yang berkeliaran di event tersebut lho ya.

RRA sendiri sih yaa ga percaya mentah-mentah begitu saja… lha wong sampai simpang lima di booking 2 hari kok ya cuma re launching GT125 doang… bukannya ini motor uda banyak di jalan raya yah? Terlalu mencurigakan ga? Xixixi… .R15 sendiri sih infonya ga akan di launch pada event ini karenakan belum ada fendor yang menaungi part R15. Bahkan training mekanik pun belum di lakukan… weleh, suram nih mas bro. Cuman informannya RRA yakin betul akan launch di tanggal 12-13 April ini… hedeh… tambah ga jelas nih.

Adapun agenda yamaha di hari pertama ini selain memperkenalkan GT125, yaitu ada lomba rangking 1 dengan hadiah 2 unit motor.. josss mas bro.. sayang RRA ga bisa ikutan main.. lha kesiangan je, pagi uda ada acara

Disana juga bisa service dan cuci motor gratis yang sayangnya lagi kebo jua ga bisa ikutan lhaa lagi bawa si apan.. hedeh… ya sudahlah beli snack sama es the sambil jalan-jalan saja.

Bonus kakaknya r15

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s