Ahok Beli Bis Tingkat Gratis Untuk Transportasi Rakyat Masi Ada Yang Ga Terima Yah…?

Scania-Higer-Touring-Bus-Autocar-500x281

RRA Blog – Mengikuti berita di Jakarta itu sangat – sangat unik. Ternyata rencana Ahok untuk memberikan pelayanan kepada rakyat Jakarta tidak diterima oleh warganya sendiri. Repot katanya… Memang bagi RRA ini sedikit agak agak aneh. RRA yang tinggal didaerah dengan kemacetan yang saat ini ga kalah dengan pulau Jakarta, menghadapi masalah rutin tiap pagi dan sore yaitu macet dimana-mana, sruntulan meraja lela sampai emosi karena kelelahan dijalan pun terjadi.

Solusi Ahok sebagai Wakil Gubernur adalah membelikan bis tingkat gratis kepada warganya, dengan maksud agar pengguna motor bisa markirin kendaraanya atau ke halte bis naek angkot, jalan kaki, sampai ojek.. monggo milih. Asiiik kan saudara – saudara? bagi RRA sih itu asik banget… yang jelas yang RRA dapatkan adalah, tidak kelelahan dalam pekerjaan. Berangkat pagi pun bisa tidur dulu di bis sebelum sampai kantor… terlindungi dari asap kendaraan terutama bis tua yang ngebul parah. Sampai tempat kerjapun bisa semangat pagi… sound good kan. Tapi memang nyata ada yang menolak kok… apalagi biker cc besar.. wahh… tambah ga bisa ngegas di Jakarta hihihihi… Bila kebijakan ini terlaksana… hasil yang didapat adalah Jakarta menjadi lenggang… karena semua diarahkan ke bis. Bisnya pun ga maen-maen lho… katanya aja bis yang mau dibeli itu sekelas Scania… bis dari Eropa yang punya standart supeeeerr duper bagus… wis ga usah bingung seberapa bagusnya… didunia motor… lihatlah R125, atau MT125… pie perasaanmu mas bro… :mrgreen: shock USD, Rem Brembo, kualitas bahan no 1 semua… mantap ga tuh??? di Bisnya pun RRA rasa standart bagusnya kurang lebih sama lah… dan itu dipersembahkan untuk warga Jakarta lho. Opo engga enak?

Scania-Higer-Bus-Interior-Habitabilidad-500x281

Lahhh… RRA yang sebagai warga Jateng aja ngiri kok sama Gubernur Jakarta yang mau ngasih warganya fasilitas sekelas bintang 5 seperti itu untuk kotanya… sekali lagi jadi tanda tanya… mosok ga mau sih??? kalo tetep ngeyel ga mau ya udah gampang aja… balikin deh si Foke suruh mimpin Jakarta lagi… nanti si Ahok suruh ke Jawa Tengah aja… xixixixi… RRA jelas mau dong.

Advertisements

3 thoughts on “Ahok Beli Bis Tingkat Gratis Untuk Transportasi Rakyat Masi Ada Yang Ga Terima Yah…?

    • memang kita tuh musti dipaksa …. kalo bikin aturan cuma sekedar himbauan yaaa ga bisa terwujudkan… contoh nyata di kota saya mas.. aturan baru untuk kelengkapan kendaraan seperti spion dan helm. tadinya selama masih wacana ya banyak yang contra… alasan spion kalo 2 biji seperti orang berdoa lah… spion original itu mahal lah, helm SNI yang berat lah, mahal lah… ga praktis lah musti dibawa-bawa takut ilang.. dll… tapi nyatanya setelah kebijaksanaanya diketok palu… Biasa aja tuh… semua orang nurut pakai spion 2… semua orang nurut pakai helm SNI…. so Ahok juga musti maksa tuh kalo berhadapan dengan orang Indonesia… no excuse.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s