Virus Gaul Menular… Gaul Apa Kurang Gaul Si Sebenernya…

image

Cacing cacing didinding Gan...

RRA Blog – Gambar diatas tanpa sengaja RRA temui di salah satu parkiran kantor RRA… Entah itu motor siapa karena memang parkirannya milik bersama dari beberapa perusahaan.

Tampilan NVL yang begitu gambot sejak lahir pun akhirnya harus rela tak bergizi karena badan gede bongsor tapi kakinya kecil tak berotot… Hihihi.. Yah mungkin biar lebih gaul kali yah… “katanya” . So sebenernya gaul itu gimana sih?

Yang dibilang gaul itu ukurannya adalah kata-kata temen. Kalo gaul kita sama kutu buku… ya sebagus apapun menurut kita seperti baju rapi, rambut polem dan kacamata plus dasi kupu – kupu, bagi orang lain kita tak lebih dari kamseupay. Begitupun jika kita gaulnya sama anak-anak cacingan kurang gizi… trus ngalay di segala sektor.. ya jadilah begitu. So… boleh kan cerdas berteman dari muda? Misal temenan sama cewe – cewe sambil belajar nge gebet… jadi pinter kita ngadepin pacar nantinya toh asik deket sama cewe… jadi tau sukanya cewe itu apa… yang ga disuka apa… apalagi senggolan… waah deg deg serrr… yang menghina itu yang iri aja ga bisa deket ama cewe cewe wkwkwkwk…

Dalam dunia permotoran… gaulah dengan yang lebih dewasa dalam dunia permotoran… dewasa disini ga harus bapak-bapak yah… misal mekanik .. atau konseptor modifikasi seperti misal mas ari yang mengelola blog motoblast itu 🙂 . Yakin deh pandangan situ yang masih muda ga akan terjerumus ke alayernes modification concept… hayah :mrgreen: .Masa muda RRA dulu yang termasuk beruntung… yang ga suka motor dengan ban mungil, apalagi bling bling unyu unyu gitu warnanya… Ga gagah gitu lhoo… maklum RRA cowo tulen je… bling bling itu kesukaan cewe… apalagi yang mungil mungil…kata cewe sih unyu lhoo. So… RRA Suka yang gede-gede aja…. lhaa cewek aja kalo milih cowo ya yang gede lah .. mosok milihnya anak cacingan kurang gizi… kena angin rubuh lho… *eh RRA mulai main fisik nih :mrgreen:

So… mari brainwash diri kita… mosok mau dibilang ngalay sama orang lain? Mau dibilang ga mampu ngurus karena semua mua serba di minimalize. Mau malahan dibilang kurang gaul karena sudah merasa tergaul… padahal ga gaul blazzz plus kurang informasi. Kalo mau ya monggo teruskan.

NB : Cacingan? Minum Combantrin 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s