Isu BC SARA ke JKW pun Terbantahkan Hari Ini

image

RRA Blog – Pengambilan nomor urut kedua calon president kita sudah dilakukan… Dengan hasil akhir Nomor 1 oleh pasangan Prabowo – Hatta dan Nomor 2 oleh Jokowi – JK. Jossss nomor jelas mau coblos yang mana jua jelas… Sudah diputuskan dari sekarang apa masih galau… Xixixixi

Sebelumnya, sebenarnya ada isu yang dialamatkan ke Jokowi yang bikin saya sedikit risih yaitu soal SARA. Bukan artinya saya bela jokowi yahhh… Tapi semata – mata saya manusia yang beragama. Kok ya bisa ya orang2 itu BC soal masalah agama? Katanya Jokowi *maaf kristen lah,

Jokowi anak dari pengusaha kaya di Singapure lah, Jokowi Cina lah… Zzzz.. Itu tuduhan serius yang bikin ngajak berantem lho… Kenapa RRA bilang begitu? RRA dari kecil punya kulit putih, wajah yang ga njawani blas… Bayangkan masa kecil RRA aja sampe di teriaki cina leleng, padahal RRA ini asli Indonesia (blesteran Jawa – Kalimantan) , itu aja sudah bikin RRA berantem semasa SD lho… Lha ini urusan Capres kok ya masih pakai cara bullyan anak SD. Jiaah ga elit blas.

Jokowi sendiri lahir dari orang yang tidak mampu mas bro.. Pernah nguli, pernah rumahnya digusur 3X ehhh.. gimana ceritanya dia jadi anak terkaya di Singapure?

Jokowi pun sudah ber Haji, Gelar yang tidak semua orang punya… Gimana bisa jadi kristen.. Yang BC orang tak kenal agama mungkin yah… Bahwa kewajiban haji itu untuk orang islam saja.

Hari ini pun Jokowi membuka pidato nya dengan salam Islam dan pembukaan doa dengan cara islam… Masih belum cukupkah untuk menjelaskan bahwa Jokowi seorang muslim?

Bilamana keyakinan agama dimasukkan dalam ranah Politik kemudian menjadi pembenaran dan harus di nomor satukan, maka kenapa yah President Partai Yang Memakai Agama tertentu sebagai asas partai malah jadi orang yang korup dan terkenal main perempuan? Kenapa Ketua kementrian agama terlibat sama kasus korup dana Haji? Agama itu antara saya dan Tuhan saya, antara kamu dan Tuhanmu… Tak ada urusan sama sesama umat manusia.

PS: Bagi si tukang BC Jokowi, ingatlah… Indonesia bukan saja Islam, tapi ada 4 Agama lainnya di tanah air kita tercinta ini.

Sumber asal usul Jokowi : wikipedia Indonesia

follow this blog at
twitter : @ren_dytia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s