Penampakan R 15 Di Jalanan

image

RRA Blog – Yap R15 lagi nih pemirsa… Motor fenomenal satu ini ternyata sudah banyak dijalanan yah… Terhitung dalam 2 hari ini, RRA sudah melihat 3 unit di jalan raya… Warna hitam dan biru. Artinya distribusi si motor fenomenal ini kemungkinan lancar- lancar saja yah. Kali ini nampaknya Yamaha benar benar belajar dari pengalaman byson kemarin. Permintaan banyak.. Eh distribusi malah nyantai kaya dipantai… Hilang lah sebagian kue ke kompetitor.

Melihat CBR lokal yang akan segera lahir dalam waktu dekat ini.. RRA harap jua Yamaha jangan bersantai – santai ria kalo ga mau kejadian terulang kembali. Market dah jelas… Permintaan motor fairing sangat banyak.. Kalo bisa dihabiskan semua para indener oleh Yamaha sendiri kenapa bagi bagi ke tetangga?

Wahhh RRA kok bela banget Yamaha yah? Xixixixi… Sebenernya RRA jua seneng sama R15 tapi males untuk beli barunya… Jadi makin ramai R15 terjual… Otomatis semakin banyak 2nd nya dipasaran… Dan inilah saat RRA memutuskan… Aq meminangmu dengan bismilah… :mrgreen:

Hmmmm… Tapi tapi…. CBR facelift jua keren sih… Asal buntutnya diupdate aja jangan gitu modelnya

follow this blog at
twitter : @ren_dytia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s