Antara Memperkaya Golongan dan Mensejahterakan Rakyat

RRA Blog – kisah berikut merupakan kelanjutan dari kisah disini
https://pasukanredribbon.wordpress.com/2014/05/27/yang-satu-pake-duit-yang-satu-lagi-malah-dikasi-duit/

Suatu hari dua kubu kakak dan adik anak dari Raja ever never land berdebat untuk saling merebut tahta… Dikeluarkanlah visi dan misi masing – masing. Masing – masing pihak merasa betul dan menyalahkan pihak yang lain. Lah daripada ribut dan malah jadi perang saudara, so raja bikin ajang debat calon Raja.

Salah satu pihak punya misi mulia… Yaitu ingin memberantas korupsi dengan menaikan gaji menteri, pejabat tinggi, guru, prajurit perang, hakim dan jaksa. Maksudnya biar kesejahteraannya naik sehingga tidak ada niat untuk korup lagi, lha kan udah gede tuh pendapatannya… Mosok iya sih masi korupsi. So gaji buat orang 2 tersebut yang disebut diatas akan naikkk .. Jossss ga tuh?

Salah satu anak yang lain, punya rencana untuk memberantas korupsi dengan membuat sistem. Sistem yang dibuat, ga akan membuat celah sama sekali untuk si pelaku korup untuk bisa korupsi, lolos dari sistem? Penjara jalannya. Lha pejabat yang seneng korup jadi ndomblong dong… Lha ga bisa ngapa ngapain… Walhasil duit yang punya kans untuk di korup bisa disalurkan kepada rakyatnya

Lhaahh… Pendapat RRA trus pie???? RRA mah rakyat kecil mas bro…. RRA bukan prajurit perang, lha wong nembakin rifle cuma di game COD aja. RRA jua bukan pejabat jee…. Duit aja kaga gableg buat kampanye… Gimana mau njabat. RRA jua bukan hakim dan jaksa seperti yang sering jadi bahan lagu dangdutan itu. Eeeeehh Tapi RRA juga kaga rendah kali… RRA tiap bulan bayar pajak, tiap tahun pun rajin lunasin pajak motor, kan RRA yang gaji mereka mereka para penjabat itu toh??? So karna calon raja maunya naikin gaji mereka… So RRA sudah siap… SIAP.. Buat nambahin iuran pembayaran pajak.

Pesan RRA… Yuk siap – siap punya gaji yang banyak yah… Karena sebagian gajimu… Adalah milik mereka para golongan – golongan tersebut.

follow this blog at
twitter : @ren_dytia

Advertisements

2 thoughts on “Antara Memperkaya Golongan dan Mensejahterakan Rakyat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s