Crash Didepan, Biker Tidak Perhitungan, Korbannya Cewek Cantik! Modus?

image

RRA Blog – TKP di depan gapura kampung rumahnya RRA, ceritanya ada mbak mbak berhenti di tengah garis putih dengan motornya. Si mbak ini sudah pasang riting dengan tujuan untuk menyebrang dan masuk kampung, Namun tiba-tiba kenceng terdengar di kuping RRA…. Srrrttttt srtttt suara motor keseret. Mbak – mbak yang mau menyebrang tersebut ditabrak oleh orang yang menyelip dari sebelah kanan.

Si penabrak pun minggir, ngasih pertolongan… Ujung-ujungnya si penabrak minta contact nomor mbaknya dan kenalan. Wiiihhh… Dapat kenalan dong…. Happy ending??? Engga lah… Si mbaknya jelas marah besar, karena kaki nya terluka, telapak tangganya lecet, marah sambil nangis.

RRA pun datang menghampiri… Kebetulan RRA mau keluar ke jalan raya, Ono opo toh iki kok malah ribut ditengah jalan. Bak layaknya pahlawan kesiangan… RRA mencoba mencari tahu kebenarannya. Yang aneh, setelah kehadiran RRA dan beberapa warga… eh.. Itu penabrak malah ngabur…

RRA trus spik spik sama mbaknya… Kita secara tidak langsung kenalan, yah RRA mah biasa aja sih, tanya rumahnya mana, tujuannya kemana, benerin spionnya yang lepas, trus tukar pin… Selesei deh… Si mbak nya pulang dengan sedikit tertatih.

Besok harinya si embak tadi nge ping!!! Si cowo penabrak telpon telpon ga jelas. Ngajak cerita dll, walaaaahh modus berlanjut. Jadi ceritanya dia nabrak si mbak itu hanya untuk berkenalan… (Menurut si mbaknya itu) Edannnn!!!!

Menurut RRA sih, kenalan boleh boleh aja, tapi kalo sampe nyelakain orang ya ga bener itu… Iya untung lalu lintas sepi, kalo arah lawan ada bis apa truk gitu gimana… Nyawa taruhannya… Edan!!!! Anak jaman sekarang… Kebanyakan nonton sinetron kali yah? Kalo yang ginian pantesnya masukin penjara aja… Karena udah masuk kejahatan itu.

follow this blog at
twitter : @RRA_Blog

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s