Spyshoot CBR 150 Terbaru… Joss?

image

RRA Blog – Jagad permotoran lagi ramai dengan penampakan new CBR 150 yang sejatinya akan launching tanggal 14 February 2016 nanti. Bisa dilihat di gambar pertama yang sumber nya dari blog kobayogas.com, joss kah?

Disini RRA merasa aneh dengan penampakan tersebut… karena gambar tersebut terkesan miring dan dengan kaca wildshield yang terlalu mungil… kok lucu sih menurut RRA designnya… ga proporsional banget. RRA rasa, design CBR 150 terbaru ini sebenernya normal-normal saja bentuknya namun di edit dengan photoshop sehingga aneh bentuknya. Yang lucu jika RRA baca di komen blog lain pada bilang keren, bagus, josss… hedeh…. apanya sih yang keren? Maaf RRA kurang paham… kalo bener-bener designnya seperti ini ya masi bagusan CBR current dong… moge look… kalo design ini mah seperti liat motor dibawah ini

image

Atau ini?

image

Design tangki besar, kepala mungil, ban gambot……laaaaah… kaya mocin diatas malahan… masi mending CBR old karbu dong kalau AHM niatnya mau main design mungil- mungilan.. karena lebih proporsional dan enak dilihat.

Jadi RRA sih lebih percaya kalau gambar spyshoot tersebut editan… karena kok rasanya AHM ga mungkin bikin design asal asalan gitu… sumpah mending CBR current dah….

_________________________________________________________________

Untuk informasi Product, Harga, Ilustrasi Angsuran beserta Tanda Jadinya untuk Pembelian mobil Toyota, hubungi Sales Representative kami di

Rendytia Kurniawan 

MARKETING EXECUTIVE

0821 3772 0345

085740703063 (WA)

Advertisements

3 thoughts on “Spyshoot CBR 150 Terbaru… Joss?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s