CBR 150 Berbibit dan CBR 250 RR Begitu Berbobot

CBR 250 RRRRA Blog – 2 CBR kelas atas dan menengah sudah turun lapangan… yaitu CBR 250 RR dan CBR 150R. Bila situ baru kerja dan bisa menghasilkan duit sendiri, tentu CBR 150R bisa jadi pilihan awal. Design Ok, model Kece, ga jauh dari kakaknya yang 250, dan tentu saja sebagai motor sport pertama (bagi sebagian orang) sudah amat sangat cukup.

CBR 150r sudah bosan? sudah punya rumah? sudah punya mobil? Gaji bisa mengcover bensin motor yang perminggu bisa abis Rp. 200.000,- ? monggo beli CBR 250RR yang 70 jt an itu. Make sense?

Ya harus make sense dong…. masak iya kita beli CBR 250rr trus Rumah masi kontrak… hei.. 70 juta lho ini… bisa buat DP rumah yang per tahunnya selalu naik… Uda punya rumah trus beli CBR250 rr uda make sense? ya kalo mau hidup sendiri seumur hidup ya gapapa sih…. mosok iya ga butuh nikah? nikah cukup pake daun? trus nanti punya anak ga butuh sekolah? punya anak punya istri ga butuh mobil buat transportasi? mau di kentang – kentang (panas – panasan) pake motor sport yang jelas anak kita nanti kejepit di tangki motor 250 cc yang panas itu?

cbr150r-test-3.jpg

So… Motor ini bagi RRA begitu amat sangat ber”bobot” bobot dalam arti sebenarnya yah… bobot nya berat karena harus punya macem2 dulu baru bisa beli… so bagi yang punya CBR 150, nikmati aja dulu… ntar kalo dah punya mobil, CBR 150 nya juga ga akan kepake… enak pake MBIT broooo…. 😀 😀

_________________________________________________________________

Untuk informasi Product, Harga, Ilustrasi Angsuran beserta Tanda Jadinya untuk Pembelian mobil Toyota, hubungi Sales Representative kami di

Rendytia Kurniawan 

MARKETING EXECUTIVE

0821 3772 0345

085740703063 (WA)

 

 

 

Advertisements

2 thoughts on “CBR 150 Berbibit dan CBR 250 RR Begitu Berbobot

  1. throttle by wire mungkin seperti di mobil avanza gitu kali ya…, dimana tidak lagi menggunakan kabel… tapi pake perangkat mirip dengan potensio (bahasa elektroniknya) … bahasa kerennya ternyata throttle by wire ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s