Ketabrak Kereta, Antara Musibah atau Bunuh Diri.

RRA Blog – Sebelum baca sampai bawah ada baiknya baca link ini dulu biar lebih gamblang

http://bonsaibiker.com/2016/07/16/pemotor-trobos-palang-pintu-meninggal-tersambar-kereta/

Sorry om bonsai… saya pinjem link artikelnya yah,

Serem yah… Jelas serem… kok bisa sampai ketabrak kereta ya? apakah infrastructure persimpangan kereta api di Semarang kurang baik? apa tidak ada palang kereta nya? Gimana ini pemerintah??? (dan sebagian orang terutama pahlawan kesiangan, lagi-lagi menyalahkan Presiden Jokowi)

Sebenarnya setau RRA, dilintasan yang dimaksud, sudah cukup baik infrastukturnya. Palang pintu kereta ada kok… dan menutup sesuai jadwal dan tugasnya…. Lalu… kenapa tetap ada kecelakaan atau sampai bisa – bisanya orang menerobos palang sih?

Coba liat sendiri gambar-gambar yang RRA capture

Jpeg

Amaann…. tapi ya ga joss kalo ga melanggar

Jpeg

Virus Goblok Menular

Jpeg

ah… sudahlah…

Ajaib? hahaha… sangat!!!. engga Indonesia kalo ga melanggar…. eh… harusnya kalo uda sampai gambar 2 sampai gambar 3 udah bunuh diri namanya ya, lha sengaja gitu kok.

_________________________________________________________________

Untuk informasi Product, Harga, Ilustrasi Angsuran beserta Tanda Jadinya untuk Pembelian mobil Toyota, hubungi Sales Representative kami di

Rendytia Kurniawan 

MARKETING EXECUTIVE

0821 3772 0345

085740703063 (WA)

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s