Sketsa Cetar Di Abad Ini = Yamaha YZF R25

dari TMC blog

RRA Blog – Wuiiiihhh akhirnya… sketsanya keluar jua. Meskipun dari sketsa, RRA kurang lebih tau deh jadinya nanti seperti apa… cuman kok males yah bikin sotosopnya… hihihihi.. biar motoblash atau CX Rider saja deh yang bikin, mereka lebih pantes untuk itu ūüėÄ

Untuk bentuk kurang lebih mirip dengan konsepnya… namun untuk detail, sepertinya memang banyak perbedaan disana CMIIW

  1. Headlamp – Berbentuk seperti Soul GT? single headlamp dong? :mrgreen: hayo FBY.. ga malu nih pernah ngatain CBR .¬†Sekilas mirip headlamp R6 tahun 2007 kok atau malah sama CBR 600RR terbaru? :mrgreen: ¬†jadi lampu soul GT –> CBR600RR –> R25
  2. Tangki – Itu bukannya tangki byson yah??? kenapa nempel disitu? wkwkkwk, ¬†btw ga masalah sih sebenernya, toh tangki byson itu keren… cuman artinya apakah juga terbuat dari plastik sama seperti byson?
  3. body samping masih tidak simetris dengan tarikan rangka sama seperti konsepnya… sayang sih, karena sebagian orang melihatnya jadi seperti kurang rapi
  4. Mesin lebih terlihat di showoff kan, terlihat seluet potongan fairing di dekat mesin
  5. Arm – beda yah dari konsepnya? ini saya nyebutnya arm apa yah? disebut arm kotak tapi ada besi penyangga ala banana arm… hmmm biasanya RRA liat Arm ginian ada di moge sih
  6. Ada tali melintang di boncenger seperti motor sport jalanan jaman dulu..tapi ini fine kok bagi RRA, keren malah, fungsional juga
  7. Knalpot – Sepertinya sama seperti di konsep, pendek gitu modelnya ala R125, sayang nya ga terlihat… lha ketutup roda jeee
  8. Tail Lamp sepertinya berbentuk segitiga. Mirip seperti R 15 tapi lebih kecil CMIIW

apa lagi yah… ? ada yang bisa genapin sampai 10?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s