Motor Cantik atau Wanita Cantik?

ducati_owners_club_bandung_1-20130902-001-otosia

RRA Blog – Lets say.. pada artikel ini RRA lagi mabok… artikel ngawur mas bro… xixixixi… Motor cantik saat ini mulai bertebaran, dimulai dari Byson, kemudian disusul CB150, R15, R25 sampai CBR 250 dual eyes. Cantik disini tentu saja secara design yah. Nah, disini para cowok banyak beranggapan bahwa memiliki motor sport cantik ujung – ujungnya tentu dapat boncenger cantik pula, betul… betulll… betullll…??? . Memang tidak sepenuhnya salah sih… toh yang naikin kebo RRA tuh Alhamdullilah selalu cantik. xixixixi.,.

But. ada tapinya sih mas bro, terkadang cewek cantik itu pula memiliki kerepotannya sendiri… mari kita telaah. Cewek cantik bisa cantik tentu saja karena dia perawatan, tentu saja karena make up an. dan perawatan tubuh + make up itu musuh terbesar motor lho… karena dengan naik motor, bahkan sekelas Ducati pun ya masih kepanasan mas bro, bedak bisa luntur, parfum harum bisa ga karuan karena kecampur debu dan solar. belum lagi ancaman, kulit bisa kusem dan butek…. walahhh dilema kan.. xixixixi…

Makanya cewek modern jaman sekarang lebih senang naik mobil. Bukan karena matre lho ya.. tapi karena ga ingin kelihatan butek dan make up luntur, belum lagi rambut bisa acak adut kalo udah kena helm…. wahhh jannn… ribet pokoknya jadi cewe deh… *untung RRA cowo.

So motor sport cantik bagi cewe cantik saat ini bisa diposisikan sebagai kesenangan saja, sewaktu – waktu saja… sisanya mending milih naik mobil deh.  

Leave a comment