NVL Dijual Buat Beli R15? Makanya Beli Motor Jangan Karena Provokasi Orang Lain… Tapi Dari Hati

RRA Blog – Tulisan RRA kali ini untuk menyikapi R15 yang akan dijual murmer. RRA jujur seneng banget kalo R 15 dijual diangka 25 juta. Ngapain jua yah ada isu soal harga yang kemurahan… Dijual murah bukannya seneng kok malah marah. Ntar dijual diangka 30 juta malah seisi kebun binatang keluar semua? :mrgreen: menungso.. ga ono puase… ( manusia memang tidak ada puas puasnya ) .

Seharusnya dari awal beli kendaraan itu yang disukai. Bukan karena orang lain suka dong… Lha duit duit mu kok yaaa malah beli kesenengannya orang, lhah kan situ yang naikin sendiri toh? .

Dulu jaman RRA mau beli motor laki… dari ortu, kakak, keponakan, tetangga sebelah, temen 1 RT, temen 1 RW, pada nyaranin nyuruh beli Old Vixion. Tapi dasarnya RRA ini ga suka sama ban nya yang cungkring, dengan mantap RRA ambil Byson. Nyesel??? ga pernah lah… meskipun NVL keluar dengan menggunakan ban yang sama seperti byson, bagi RRA the most beautiful bike ya tetep byson. Belinya pakai duit sendiri, sesuai dengan keinginan hati, bangga naikinnya.

Saya yakin sama kok bagi yang beli NVL dengan keinginan hati… mau new tiger, R15, CB250 pada brojol… bodo amat lah… kecuali memang ada keinginan untuk upgrade tunggangan, bosan, atau sekedar suka model baru baru deh dijual terus beli baru.

So… RRA cuman nyaranin deh…. makanya kalo beli motor itu jangan karena temenmu bilang bagus terus situ ikutan beli padahal situ sendiri ga terlalu suka… biar apa sih? biar kelihatan gaul? hayaahhh… Gaul itu bukan ngikut orang lain… Gaul itu dalam dunia Fesyen, artinya situ bikin trend center sendiri… biarlah temenmu yang ikutin kamu bukan sebaliknya. Hayoooo siapa yang sampai saat ini masih lirik tunggangan orang lain?

 

Advertisements

8 thoughts on “NVL Dijual Buat Beli R15? Makanya Beli Motor Jangan Karena Provokasi Orang Lain… Tapi Dari Hati

    • hati tentrem kan? 😀 mau motor baru keluar… selama masih seneng… yang ada malah beli satu lagi sebagai pendamping…
      beda sama yang ikut2an… ada barag baru, terus dijual… ntar udah kebeli… eehhh ada yang baru lagi… juall lagi beli baru lagi dst… duit mubazir…

  1. ud senen pake nvl ud satu hati dalam jiwa menyatu dalam aliran darah apalagi kerasa saat riding.. Joss lah buat yamaha ud bnyak nemenin aktvtas n keperluan sehari hari..

  2. bner tuh. dari dulu ane suka Pulsar 180, pas udh kebeli puass bgt.. smpe skrg masih pake, mau tuh motor susah bengkel, mau susah sparepart, tetep aj ane bangga ama pulsar ane, toh bengkel bnyak, spare part ada, harga jual? lah mau dipke gni bukan buat dijual..bodo amat mau ada motor baru” jg..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s