Musuh Motor Ketika Di Jalan Raya Itu Apa Aja Sih?

know your enemy

RRA Blog – Kebanyakan penghuni dunia otomotif adalah motor.  Yap.. itu termasuk RRA sendiri. RRA lebih enjoy naek motor ketimbang mobil.. selain murah expense bulanannya, Naek motor itu ada sensasinya lho (baca : sensasi kena asap, sensasi kena debu, sensasi keujanan dan kepanasan)  :mrgreen:

Maka dari itu RRA survey ke 5 orang (yaitu tetangga RRA sendiri 😀 ) untuk mengetahui “musuh motor ketika di jalan raya itu apa aja sih”

  1. Truk Gandeng – Oke truk itu dah biasa… bis juga so so aja… kalo truk gandeng??? nah… ati – ati nih mas bro, ketika pepet pepetan sama truk di jalan padat, terkadang kita ga tau/ga nyadar kalo si truknya itu gandengan. Ga hati – hati, anak istri dirumah bisa nangis sejadi – jadinya
  2. Angkot – Kendaraan ini sering banget potong jalur orang… udah santai-santai di pinggir kiri… eehh tau-tau ada angkot langsung belok kiri buat nurunin penumpang.. nah kalo ga ati2 saat nyetir apalagi disambi maen PS3 ,bisa nabrak tuh situ.
  3. Mobil Pribadi – Sudah hukum alamnya bahwa mobil adalah musuh terbesar motor dan sebaliknya. Sering banget RRA liat, motor nabrak mobil, atau mobil ditabrak motor *eh sama aja yah :mrgreen: . Tapi pada intinya… kalo situ naek motor dan nabrak mobil, maka situ yang mati, bukan mobilnya. Jadi takutlah sama mobil, ga usah ngetes body kecuali situ kucing.
  4.  Sepeda – Yappp.. kendaraan kecil ini jelas musuh bagi pemotor. Sudah sering RRA lihat pengendara motor maen ambil jalur sepeda… padalah itu jelas – jelas jalur sepeda dan ada gambar sepedanya… gimana coba kalo si pesepeda demo ke DPR trus motor situ dilepas mesinnya dan diganti pedal othel… wkwkwkkwk… repot kan. btw, mau liat R15 pakai pedal othel?
  5. Pejalan Kaki – Wissss.. kalau lawannya ini mah mending ngalah gan. Ga usah deh sok-sok klaksonin pejalan kaki. Orang dia situ klakson ga mungkin trus dianya loncat tinggi koprol koprol sambil bilang WOW buat hindarin situ. Mau nekat dan nabrakin pejalan kaki? paling situ berakhir kaya maling sendal plus motor dibakar…. jiaaaahhh ga keren banget.
  6. Bayi – Hah? nabrak bayi? oke kalo nabrak pejalan kaki motornya yang dibakar… kalo nabrak bayi… situ yang dibakar…

Trus… gimana nih… pemotor untungnya apa? tidak tahu kalo anda… tapi kalo saya bakar Fans Boy Motor aja…. 😀

lama lama motor bisa balas dendam nih

lama lama motor bisa balas dendam nih

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s