“Keadilan” Masih Adakah Engkau?

image

RRA Blog – Malam ini RRA ga bisa tidur… guling guling dikasur sendirian ga jelas gitu deh… ya wis… setel tv dan … pas sama acara mata najwa. Mata Najwa ternyata lagi bahas kasus rekayasa oleh oknum kepolisian yang merugikan rakyat. Parahnya lagi.. di acara mata najwa jua ada 3 kasus yang serupa… weleh ngeri gan… jadi merasa ga aman kalo ada polisi. Gimana nih…

RRA sih takutnya ada saatnya nanti warga menyatakan perang dengan polisi… maling dan penjahat berkembang dan bekerja bak layaknya robin hood dengan membagi sebagian rampasannya ke warga, warga pun melindungi penjahat karena benefit yg diterima, polisi dianggap penjahat yang musti dihindari karena tidak menguntungkan, kehadiran polisi menjadi musuh nyata… bila itu semua terjadi apa ga repot tuh Indonesia…

RRA pun langsung diskusi sama mbah google dan ternyata banyak sekali kasus serupa di bumi kita pertiwi ini… bahkan upaya nuntun keadilan dan ganti rugi pun kandas lho gan… lhaaa dipenjara bertahun2 padahal ga bersalah apa ga rugi banyak yah? Rugi ga kerja, rugi ga bisa ketemu keluarga, rugi ga bisa makan layak, rugi umur, rugi waktu, rugi masa depan, rugi masa muda, rugi nama baik, rugi jodoh dan yang jelas rugi hati (sakit hati) atau imateriil. Faktor – faktor itu yang dituntut oleh korban dan diminta untuk diganti dalam sejumlah uang… tapi gagal gan.

Monggo langsung aja ke TKP yah untuk berita lengkapnya

http://www.misterius.info/2014/01/inilah-modus-rekayasa-polisi-kasus.html

http://m.detik.com/news/read/2014/01/06/112433/2459086/10/rekayasa-kasus-narkoba-terungkap-gugatan-ket-san-ke-polisi-kandas

Advertisements

2 thoughts on ““Keadilan” Masih Adakah Engkau?

  1. asal punya duit berapa sekarang yg salah jadi benar….begitu juga sebalik nya 😆 maling ayam d gebugin se kampung,d hukum se berat berat nya,koruptor malah dapat fasilitas hotel d penjara 😈 miris nya bumi pertiwi hmmmmmmmmm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s