Mobil Lebih Hati – Hati Ketimbang Motor… Kenapa?

motor vs mobil

RRA Blog – RRA selaku sebagai penunggang motor dan menyetir mobil, nah… ternyata segi pandang pengendara motor dan pengendara mobil itu sangat sangat berbeda mas bro. Motor itu pandangannya sangat luas, kedepan, samping, belakang bisa sambil dilirik bahkan bisa dilihat pakai ujung mata. Nah inilah menurut RRA yang menyebabkan kekurang hati-hatian pengendara motor karena sangat mengandalkan pandangan di ujung mata yang RRA sebutkan diatas. Padahal… pandangan ujung mata itu ngeblur bro… coba aja sendiri deh kalo ga percaya

Sedangkan pengguna mobil, pada dasarnya pandangan mereka sangat – sangat terbatas. boro-boro pake pandangan ujung mata, lha blind spot semua. Mobil apapun merek dan bentuknya, sangat mengandalkan spion kiri, kanan plus tengah sebagai penglihatan mereka. Tanpa itu? amsyong dah… berasa jalan ga pake mata mas bro. Nah hal ini yang menyebabkan pengendara mobil jauh lebih berhati – hati karena pada dasarnya pandangan supir itu sangat terbatas

tabrakan motor dan mobil

Ketika terjadi kecelakaan mobil vs motor, yang sering salah siapa?

bila opini publik yang salah selalu mobil karena ukurannya yang lebih besar, nah berdasarkan opini diatas, bisa saja terbalik mas bro, karena merasa mudah dinaiki, murah, serta pandangan luas… jadi lebih “nggampangke”

Eh kok ada kata motor itu murah sih? moge aja mahal

Maksud RRA sih ga gitu, bukan mengerdilkan pengguna motor. Namun disini bukan soal harga beli tapi harga reparasi. Ketika motor tertabrak atau jatuh, maka resiko motor rusak bisa saja 0%, ga percaya? RRA pernah tabrakan sama mobil di 70km/jam, kaki RRA berdarah-darah dan dapat 10 jahitan, sementara motor RRA baret aja engga. artikelnya ada disini https://pasukanredribbon.wordpress.com/2014/01/07/kebo-kalau-jatoh-ga-baret-parah-mosokk/

Sedangkan mobil, kesenggol dikit aja hedeeuhhh cacad deh… apalagi yang pake fitur kaleng kerupuk, kesenggol dikit peot deh.. :mrgreen: itung – itungan reparasi mobil yang kena sepet aja uda pusing, belum cat ulang, belum kekuatiran kalau catnya ga sama persis aka belang… mumet mumeet deh…

Nah itulah kenapa pengguna mobil super hati hati dalam bawa mobilnya, alasannya ya selain blind spot ya takut baret juga hahahaha… RRA ngerasain  itu soalnya setelah 3 bulan duduk di jok dengan setang bundar.

motor jogres sama mobil

biar mobil sama motor akur, jadiin 1 aja gitu gimana?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s