Toyota Sienta, Dari Concept Sebuah Sepatu Tracking Menjadi Kendaraan Roda Empat

sepatu-tracking-sienta-white-2

RRA Blog – Terinspirasi dari sebuah Sepatu Tracking, Toyota telah menelurkan sebuah product unggulan yang bertemakan Modern, Active, Fun, Fleksible, Keren, Fungsional dan Nyaman yang saat ini dikenal dengan nama Toyota Sienta. Mari bahas satu persatu ya bro, apa aja sih maksud dari pendesign Toyota Sienta ini.

download-2

MODERN, KEREN DAN ACTIVE

Berbagai fitur tersemat didalamnya, seperti DRL Front Lamp dan Tail Lamp, Lampu Projector + Bi Beam, Auto Leveling Projector, Power Sliding Door, Easy Closer, Smart Key, Retractable Mirror, Diving Seat, Machining Velg, Audio Head Unit with Miracast, Streering Switch, MID Control, ABS, EBD, Braking Assist, Parking Sensor, VSC, HSA, dan masi banyak lagi… (kalo diteruskan RRA bisa berbusa saking banyak nya fiturnya Wkwkwk…)

 FLEXIBLE, FUNGSIONAL

 Fleksibel? mudah ditekuk? iya… Sienta memiliki radius putar yang cukup pendek sehingga kalau ingin berputar arah cukup dengan medan jalan yang tidak terlalu lebar. Fungsional disini, Toyota Sienta diposisikan sebagai kendaraan untuk keluarga 7 seater, namun bisa juga difungsikan sebagai kendaraan angkut, karena memiliki fitur Diving Seat yaitu dimana kursi baris ketiga bisa di masukan ke dalam baris ke dua, sehingga ketika baris kedua juga dilipat, maka menghasilkan ruang yang cukup amat luas. Sepeda saja bisa masuk lho…

sienta-concept

NYAMAN

Kata nyaman agak relative ya, tapi umumnya nyaman ini analoginya seputar jok, posisi duduk, rebound dari kendaraan. Toyota Sienta punya semuanya. Jok yang nyaman sudah jelas dong. Mobil – mobil buatan Toyota memang rata-rata punya jok yang empuk. Posisi dudukpun bisa diatur maju mundur, bahkan turun naik. Setir pun juga sama sudah menganut tilt steering. Rebound suspensinya juga empuk untuk melibas jalanan bergelombang.  Terakhir… dengan technology dual VVT-i nya ya sudah pasti nyaman di dompet. Karena mobil ini sangat irit.

 

2 thoughts on “Toyota Sienta, Dari Concept Sebuah Sepatu Tracking Menjadi Kendaraan Roda Empat

Leave a comment